WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 27 Desember 2011

Barclays Premier League : Manchester United vs Wigan 5-0 26/10/2011

EPL - Manchester United v Wigan Athletic, Dimitar Berbatov and Patrice Evra

Tiga gol Dimitar Berbatov, ditambah penyelesaian tenang Park Ji-Sung dan tendangan keras Antonio Valencia cukup untuk memberikan kemenangan telak Manchester United atas tim asuhan Roberto Martinez.

Manchester United terbantu keputusan wasit Phil Dowd untuk mengusir Conor Sammon pada menit ke-40 akibat dituduh menyikut Michael Carrick, meskipun United unggul 1-0 saat Sammon keluar.

Juara bertahan Liga Primer Inggris ini jelas bersemangat untuk meraup kemenangan di tengah krisis cedera pemain, terutama setelah menang 5-0 atas Fulham, dan Park Ji-Sung tak membiarkan Old Trafford menunggu lama.

Patrice Evra menggiring bola dan melewati setidaknya dua pemain untuk masuk kotak penalti dan menarik umpan ke tengah kotak penalti, yang disambut Park dengan tenang untuk menaklukkan Ali Al-Habsi saat pertandingan baru berjalan delapan menit.

United sedikit mengurangi tekanan setelah gol pertama, dan beberapa menit setelah kartu merah untuk Sammon, Wigan kebobolan gol kedua saat Berbatov dengan tenang mengendalikan umpan silang Darron Gibson dan melepaskan tembakan yang tak mampu dihentikan Al-Habsi.<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=3;sz=160x600;ord=105501?area=2l&pos=2&ord=105501"></script>

Ketenangan Berbatov membuahkan gol kedua baginya, setelah menerima umpan pendek Antonio Valencia, kemudian berputar untuk menghindari hadangan bek Wigan, sebelum melepaskan tendangan keras di menit ke-58.

Skor 3-0 membuat Sir Alex Ferguson nyaman untuk memasukkan Wayne Rooney dan Federico Macheda untuk menggantikan Nani dan Ryan Giggs demi menjaga kebugaran pemain.

Namun, United masih tetap lapar, dan akhirnya Valencia melepaskan tendangan keras ke bekas timnya pada menit ke-75, dan Berbatov melengkapi hat-tricknya tiga menit kemudian setelah Park-Ji Sung diganjal Antolin Alcaraz di garis kotak penalti.

Hasil seri Manchester City di kandang West Brom membuat kedua tim asal Manchester berbagi angka sama di puncak klasemen, meski City unggul selisih gol.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar