WELCOME TO MY BLOG

Sabtu, 24 Desember 2011

Phil Jones: Michael Carrick Punya Indera Keenam

Phil Jones of Manchester United

Pemain muda Manchester United Phil Jones mampu diturunkan sebagai full-back, bek tengah dan gelandang. Tak heran dia sering tampil sebagai starter di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Kemampuannya ini juga memberi Jones kesempatan tampil bersama Michael Carrick, senior yang dianggapnya selalu tampil luar biasa. 
 
"Dia luar biasa, saya tak berpikir semua orang menyadari apa yang telah dilakukannya terhadap tim," ujar Jones kepada situs resmi klub.

"Dia pemain super dan pribadi yang hebat. Dia kadang tidak dianggap. Orang lain mungkin tidak melihat apa yang telah dia lakukan, tapi ketika Anda bermain dengannya, Anda tak bisa membantu tapi terkesan," lanjut pemain usia 19 tahun itu.

"Dia sepertinya memiliki indera keenam, dia tahu harus berada di mana, di mana bola akan datang. Dia selalu berada di tempat dan waktu yang tepat untuk menerima bola atau menghalau sebuah serangan," ulas Jones.

Mengenai penampilan impresif dalam debutnya bersama Setan Merah, Jones berharap bisa menambah koleksi golnya.

"Saya ingin mengakhir musim dengan lima atau enam gol. Ini akan hebat. Jika saya terus bermain di lini tengah saya yakin bisa mendapat posisi untuk mencetak gol lebih banyak," pungkas mantan pilar Blackburn Rovers itu. 


| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar